Pencarian

Thursday, February 28, 2013

Game Mario Bros Collection 6 In One AIO


Sekarang M.A akan share sebuah game ringan Nintendo yang sangat populer pada jaman nya tapi sampai sekarang juga tidak sedikit orang yang masih memainkan game ini.
Game yang M.A maksud adalah Mario Bros. Game Mario Bros walau termasuk game jadul (jaman dulu) tapi masih banyak peminat nya.
Bisa di bilang jika kita berbicara tentang game Mario Bros pasti banyak orang yang lebih mengenal game jadul ini ketimbang game terbaru yang sedang populer saat ini.


Game ini sangat ringan, dan cocok dimainkan untuk semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa.
Game Mario Bros yang M.A share adalah Mario Bros Collection 6 In One yang terdiri dari Mario Bros, Super Mario Bros, Super Mario Bros 2, Super Mario Bros 3, Super Bros 8 dan Mario And Luigi

Untuk memainkan nya tidak sulit. Shortcut Control keyboard yang di gunakan meliputi X, A, B, Z, R Shift, Enter dan tombol Up - Down - Left - Right (Atas - Bawah - Kiri - Kanan).
Saat memainkan nya sudah pasti M.A Mania akan lebih sering menekan tombol X + Up karena tombol ini digunakan untuk melompat.

Berikut di bawah ini gambar Controller Configuration dari Game Mario Bros

Untuk membuka  Controller Configuration diatas silakan  M.A Mania jalankan salah satu game Mario Bros, lalu klik menu Option > Controller.
Jika M.A Mania ingin menganti shorcut control diatas juga bisa di lakukan dengan mudah.
Sebagai contoh, M.A Mania ingin mengganti shorcut control "X" gambar diatas dengan "M", maka tinggal klik control "X". Setelah kedap-kedip kemudian pada keyboard  tekan "M". Maka control "X" akan berubah dari "X" menjadi "M". Untuk lebih lanjut nya silakan M.A Mania pelajari.

Silakan Download:
Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Pages - Menu